Selasa, 01 Juli 2008

Interview

interview..
besok gw dapet panggilan buat interview di Ascott Group located at Permata Hijau ( daerah yang gw buta sama sekali)...well, yang penting besok gw jalan..sekalian biar gw tau tu daerah..
gw mo cba flash back tentang interview2 yang pernah gw lakuin..


....interview magang pertama...
jaman ini gw masi cupu abis ( sekarang masi dikit lah), nah gw ma 2 temen gw yang di satuin buat magang di Sheraton Bandara Jakarta Hotel, berhubung tu hotel letaknya jauh banget dari tempat gw kuliah..(dari ujung ke ujung intinya)..gw putusin buat berangkat bareng ma temen2 gw..naek bis damri yang jaman itu bayar 15 ribu dari cikarang-bandara soekarno hatta..sampe sana celingak-celinguk, di tanyain security..
security, " mo kemane mas?" dengan muka sok kuasa and penuh waspada.
temen gw " mo ke HRD sheraton pak " sok pede, soalnya dia anak jakarta hehehehe
security, " ada perlu apa ya? " pengen tau aja ni orang bikin kesel, ga liat penampilan gw ma temen2 gw mulai ancur kepanasan...
temen gw satunya, " itu pak mau interview buat magang, kemaren di telp buat interview sama ibu Linda hrd director, " ( pake gaya sopan banget, secara dia jawir banget)
security " bentar, saya telp dulu ke dalem"
kita bertiga nunggu di luar, padahal akses masuk ke dalem masi jauh....( sabar, sabar..kata gw dalem hati...)
then..security," oh masuk aja lurus, nanti ada masjid belok kanan, lurus belok kiri ada jalan kecil turun ikutin aja..nanti tanya security yang di sana" buseeet, ternyata dia bukan security hotel..tapi security komplek daerah itu..menyatu ternyata hotel ama daerah kantoran sarwana, cengkareng golf dan Jas kalo gw ga salah. ampe pintu masuk hotel gw tanya securitina, langsung suruh tinggalin ktp n di suruh langsung ke ruang hrd...after 15 minutes..
officer hrd nyamperin, suruh naek ke lante 2 buat interview ma assisten bu linda dulu..
to be continued...capek ternyata ngetik


Tidak ada komentar: